RAI Heri Gunawan Bagikan Ribuan Takjil Untuk Warga Sukabumi

SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com-Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), bagikan 1.650 paket takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Palabuhan II, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (16/04/21).

Koordinator RAI Heri Gunawan, Maman Suparman mengatakan, kegiatan rutin setiap Ramadhan berlangsung pada pukul 16.00 WIB sore, dengan sasaran kepada pengguna jalan raya maupun masyarakat sekitar yang melintas.

“Alhamdulillah, pembagian takjil ramadhan tahun ini bisa berjalan lancar dan sukses. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Sebanyak 1.650 paket takjil yang kami bagikan untuk pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas jalan,” kata H Maman Suparman, Koordinator RAI Heri Gunawan.

Lanjut H Maman, pembagian takjil ramadhan ini bukan pertama kali diselenggarakan, akan tetapi sudah menjadi agenda tahunan RAI Heri Gunawan dalam berbagi dengan sesama, khusus di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi.

“Pada bulan suci Ramadan ini, RAI HG berencana membagikan takjil dibeberapa lokasi diantaranya, Kecamatan Lembursitu, Baros, Cibadak dan di RAI HG Jalan Arif Hakim. Kami menyediakan sabanyak 7.400 paket takjil untuk dibagikan kepada masyarakat yang tengah melakukan perjalanan,” jelas H Maman.

H Maman berharap, dengan adanya pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang tengah dalam perjalan.

“Mudah-mudahan takjil yang diberikan di bulan suci ramadhan 1442 Hijriah bermanfaat dan memberi kebahagiaan untuk mesyarakat Sukabumi,” tandas H Maman.**

Artikulli paraprakRPJMD 2021-2026 Pemkab Sukabumi Fokus Penguatan Ekonomi Pasca Covid-19, Ini Kata Ketua DPRD Yudha Sukmagara
Artikulli tjetërMapolres Metro Bekasi Musnahkan 12.800 Botol Miras di Hari Ketiga Ramadhan