RAI HG Berikan Ribuan Takjil Kepada Penguna Jalan

SUKABUMI,banten.indeksnews.com-
Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), kembali mendistribusikan sebanyak 1.650 paket takjil kepada para pengendara di wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Seperti biasa dilakukan setiap bulan Ramadhan, kegiatan rutin yang diselenggarakan RAI HG (Heri Gunawan) Ramadan 1442 H/2021 mengusung tema ‘Merajut Silaturahmi Menggapai Rido Ilahi’ mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kota Sukabumi.

“Pendistribusian takjil yang dilakukan RAI HG (Heri Gunawan) ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Untuk di wilayah Jalan Baros Kota Sukabumi adalah pemberian takjil yang ke dua kalinya dilakukan setelah sebelumnya digelar di Jalan Palabuhan II Kecamatan Lembursitu,” ungkap Yoyok Hendrayana personel RAI HG, Senin (26/04/21).

Yoyok mengatakan, dalam pembagian takjil tahun ini dengan menetapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Pembagian takjil kali ini semoga bermanfaat untuk para pengendara yang menjalankan saum ramadhan.

“Ya, ini sudah menjadi agenda tahunan RAI HG untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dengan sesama,” kata Yoyok.

Selama Ramadan ini, sambung Yoyok, berencana diselenggarakan dibeberapa lokasi yakni, Kecamatan Lembursitu, Baros, Kota Sukabumi dan Jalan Cibadak dan RAI HG di Jalan Arif Hakim, Kabupaten Sukabumi.

“Kurang lebih 1.650 paket takjil disediakan setiap kegiatan di titik untuk dibagikan kepada masyarakat yang tengah melakukan perjalanan,” papar Yoyok.**

Artikel SebelumnyaKeren, Kejari Kabupaten Sukabumi Lauching UPZ Masa Bhakti 2021-2026
Artikel BerikutnyaSaat Rayakan Pesta Kemenangan Persija, Puluhan Jak Mania Diamankan Polisi, Ada Yang Membawa Ganja