Ratusan KPM di Desa Babakan Pari Sukabumi, Sumringah Terima BLT-DD Jelang Lebaran

KAB.SUKABUMI,banten.indeksnews.com-Desa Babakan Pari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Priode Januari Tahun 2021, untuk ratusan keluarga penerima manfaat (KPM), di Balai Desa Babakan Pari, Senin (10/05/21).

Informasi yang dihimpun, pembagian BLT-DD yang diterima Rp 300.000/KPM, dengan jumlah KPM sebanyak 177 orang. Pembagian BLT-DD dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes), gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Alhamdulillah, berkah menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini 1442 Hijriah, 177 warga Desa Babakan Pari bisa tersenyum dan bahagia. Karena mendapat BLT-DD tahap I untuk priode Januari. Semua bisa berjalan dengan lancar dan hikmat, semoga bisa bermanfaat menjelang lebaran,” kata Iwan Gunawan Kades Babakan Pari.

Ditempat terpisah, Serda Budi Setiadi Babinsa Desa Babakanpari, menyampaikan kepada para KPM agar BLT yang bersumber dari dana desa tersebut, dapat dierima dan diperuntukkan sebaik mungkin yang sesuai kebutuhan.

“Selain arahan dan himbauan seputar realisasi BLT-DD di Desa Babakan Pari. Kami jugu terus menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19. Supaya tetap menjaga Prokes dengan 3M. Untuk penyaluran pendistribusian BLT-DD terpantau berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” tandasnya.

Untuk diketahui, pendistribusian BLT-DD Desa Babakan Pari, Tahap I Tahun 2021 selain dihadiri Kepala Desa Babakan Pari, juga jajaran BPD, Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Staf Desa, Para Kadus, RT dan RW di Desa Babakan Pari.**

Artikel SebelumnyaPangdam Jaya Bersama Kapolda Metro, Tumpas Debt Collector dan Premanisme
Artikel BerikutnyaGelar PPKM Berskala Mikro, Pemdes Babakan Pari Sukabumi Kerahkan Petugas Gabungan Khusus