Sambut HPN 2021, PWI dan Pemkab Sukabumi Siap Bangkit Dari Pandemi

HPN
Foto Dokumentasi/Alvan.
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, Jawa Barat, menggelar potong tumpeng dan virtual bersama Presiden RI Joko Widodo, di Pendopo, Kabupaten Sukabumi, Selasa (09/02/21) siang.

Dalam acara HPN dengan tema ‘Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan’, Sejumlah pengurus PWI melaksanakan virtual dan syukuran potong tumpeng dan mengajak kepada seluruh insan Pers untuk selalu bekerja optimal dan berjuang bersama pulihkan Indonesia dari Pandemi Covid-19.

HPN

“Kami mengajak kepada seluruh insan pers untuk terus membangun negeri dan memulihkan negeri dari pandemi, terutama di Sukabumi,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin atau Avhes sapaan akrabnya.

Menurut Avhes ini, keberadaan insan pers adalah sebagai corong informasi, tentunya harus bisa menjaga etika jurnalistik dengan optimal dan menjaga marwah kode etik sebagai pers.

“PWI hadir menjadi wadah para insan pers Indonesia, begitu juga di Sukabumi. Sehingga kami mengajak kepada insan pers untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi dan menjadi kontrol sosial yang berkualitas dalam memberikan informasi,” tandas Avhes.

Sementara itu, Asda I Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Setiawan mengucapkan selamat HPN tahun 2021, keberadaan Pers di Kabupaten Sukabumi sangat berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat atas informasi dan mendorong akselerasi pembangunan daerah.

“Dalam Hari Pers Nasional ini, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada wartawan. Semangat insan pers harus terus ditingkatkan meski di tengah situasi pandemi covid-19 yang juga melanda Indonesia,” kata Ade Setiawan.**

PicsArt 02 09 02.38.33

Artikulli paraprakAset Benny Tjokro Di Banten Di Sita Kejagung Sebanyak 566 Bidang Tanah
Artikulli tjetërPresiden Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2021