Sat Reskrim Polres Sukabumi Bekuk Lima Pelaku Pencurian Spesialis Minimarket

sat Reskrim
Foto Ilustrasi.
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com-Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi bekuk lima orang diduga pelaku pembobolan minimarket di wilayah hukum Polres Sukabumi. Dua orang terduga terpaksa ditembak bagian kakinya karena melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan.

Informasi yang dihimpun, komplotan pencurian spesialis pembobol minimarket tersebut, diamankan Sat Reskrim Polres Sukabumi secara berturut-turut dan ditempat berbeda. Penangkapan dimulai sejak 24 Maret 2021 di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Kami amankan lima orang pelaku kasus pencurian spesialis pembobol minimarket. Pelaku utama ada 3 orang, sedangkan 2 orang sebagai penadah hasil curian tersebut, berturut-turut kita amankan di sekitaran Cibadak,” ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fahdila, saat dikonfirmasi, Senin (05/04/21).

Dari para pelaku, AKP Rizka mengungkapkan pelaku yang diamankan merupakan pembobol minimarket di Bojong Kopo, Kecamatan Simpenan, minimarket Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon dan Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

“Ya, dua pelaku yang ditangkap dilakukan pelumpuhan oleh petugas, karena saat akan ditangkap melakukan perlawanan dan berusaha melarikan pada saat lakukan penangkapan,” ungkap AKP Rizka.**

Artikel SebelumnyaRatusan Nasabah BRI di Cianjur, Kehilangan Uang Secara Misterius
Artikel BerikutnyaFabio Quartararo Berhasil curi kemenangan di Grand Prix Doha, Zarco puncaki klasemen