Satgas Covid-19 DPD PKS Kab Sukabumi, Gelar Diskusi Daring Dengan Tema Deteksi Dini dan Isolasi Mandiri

JABAR, Banten.indeksnews.com-Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, gelar diskusi bersama membahas upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 secara daring, Sabtu 10 Juli 2021 kemarin.

Informasi yang dihimpun, pembahasan bersama yang menghadirkan narasumber, dr. Guntur Septapati dari RS Al Islam Bandung, Pengurus dan para kader DPD PKS. Pembahasan secara daring bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kader dan simpatisan, terkait kepedulian dalam penyebaran dan penanggulangan Covid-19.

“Diskusi secara daring yang dilaksanakan bertemakan “Deteksi Dini dan Isolasi Mandiri”, ketika terpapar Covid-19. Diskusi tersebut menghadirkan narasumber Dr. Guntur Septapati dari RS Al Islam Bandung,” kata M Sodikin Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, dilansir dari jurnalsukabumi.com, Senin 11 Juli 2021.

Covid-19
Foto Dok : M Sodikin Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKS disela mengikuti vaksinasi.

M Sodikin, menjelaskan giatan diskusi bersama secara daring bukan kali pertama dilakukan DPD PKS Kabupaten Sukabumi, dengan mengandeng anggota, satgas Covid-19 PKS, simpatisan, kader bahkan kalangan pemerhati sebagai nasarasumber.

“Kegiatan serupa sudah dilaksanakan sebanyak empat kali, pasca satgas dibentuk dengan tema seputar Covid-19. Diskusi tersebut dalam rangka menyikapi dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perkembangan Covid-19,” tandas M Sodikin Legislatif Jajaway Kabupaten Sukabumi.

Covid-19
Foto Dok : M. Sodikin Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Dr. Guntur Septapati mengapresiasi langkah DPD PKS Kabupaten Sukabumi, dalam menumbuhkan kepedulian terhadap perkembangan penanganan Covid-19.

“Kegiatan seperti ini diharapkan bisa membekali kader dalam beraktivitas atas dasar pengetahuan dan dipastikan menjalankan Prokes, Serta bisa mengajak semua kalangan masyarakat untuk melaksanakan prokes sesuai anjuran pemerintah, guna mendeteksi secara dini, dan bisa mengantisipasi jika ditakdirkan terpapar Covid-19 bisa menjalani isolasi mandiri dengan aman,” pungkas Dr. Guntur Septapati.**

Iklan

Artikulli paraprakPPKM Darurat Diterapkan Hingga 20 Juli 2021, Hergun Desak Pemerintah Lanjutkan Program Program Bansos
Artikulli tjetërJuara Euro 2021 Dengan Skor 3-2 Itali Tumbangkan Inggris Lewat Drama Adu Penalti