SBY Bersama AHY Kunjungi Sukabumi Dalam Kunker Internal Partai Demokrat

KOTA SUKABUMI, banten.indeksnews.com-Tokoh politi Partai Demokrat Susilo Bambang bersama Yudhoyono (SBY) didampingi keluarga besar, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/5/21).

Informasi yang dihimpun, rombongan SBY mantan Presiden RI ke 6 ikut didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya. Mendapatkan pengawalan pihak Polres Sukabumi dan Kodim 0607 Kota Sukabumi.

Rombongan SBY disambut hangat oleh Walikota Sukabumi Ahcmad Fahmi, Wakil Waki kota Andri Setiawan Hamami, Anggota DPR RI Komisi II yang juga Ketua DPC partai Demokrat Kota Sukabumi H M Muraz, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Dandim O607 Kota Sukabumi Letkol Danang Prasetyo.

Kedatangan SBY beserta keluarga besar dalam agenda kungker dan Konsolidasi Partai Demokrat yang difokuskan di salah satu Hotel ternama di Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi.

AHY
Foto Istimewa.

“Ya, besok hari Kamis besok ada agenda kunjungan kerja konsolidasi internal Partai Demokrat. Malam ini pak SBY dan keluarga menginap semalam di Kota Sukabumi,” tandas Sekrertaris Partai Demokrat Henry Slamet dalam keterangan pesan singkat WhatsApp-nya.**

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H"

Iklan

Artikel SebelumnyaKetua Baznas Kab Sukabumi Apresiasi Gerakan Cinta Zakat Yang di Saluran Jajaran Polres Sukabumi
Artikel BerikutnyaPolsek Surade Sukabumi Jebloskan SA dan RD Kejeruji Rutan Atas Dugaan Pemerkosaan Terhadap Gadis Dibawah Umur