Selebgram Berinisial SS Ditangkap Polisi di Apartemen Mewah Jakarta Barat

Selebgram Berinisial SS Ditangkap Polisi di Apartemen Mewah Jakarta Barat
artis Selebgram Sya KETIKA DIAMANKAN POLISI JAKARTA BARATft istimewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Selebgram gunaka. Ganja di amankan polisi Kasus narkoba di kalangan artis Tanah Air kembali terungkap. Kabar tak sedap ini menyusul diamankan berinisial SS (SS) oleh Polisi karena kasus narkoba.

Artis instagram Selebgram yang biasa dipanggil “Sya” itu, diamankan polisi di salah satu apartemen mewah di Jakarta Barat.

SS diamankan oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat, terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Selebgram Cantik Ditangkap Karena Narkoba, Punya Banyak Followers Ditangkap di Apartemen Mewah. Penangkapan bermula ketika pihak Polisi mendapatkan laporan penyalahgunaan narkonba yang diduga dilakukan artis  dengan follower sebanyak 457 K itu.

Dari hasi hasil penangkapan polisi mengamankan alat bukti berupa narkoba jenis ganja. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Ya Benar anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram” ujar Kombes Pol Audie S Latuheru, Minggu 15 November 2020.

kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat.

“Setelah dilakukan pengecekan anggota kami mengamankan seorang perempuan yang diketahui beringin SS yang merupakan seorang selebgram. Saat dilakukan penggeledahan diunit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja,” tandas Ronaldo.

Lebih jauh Ronaldo menyebut, pihaknya saat ini masih melakukan proses penyidikan lebih intensif oleh Kanit 1 Akp Arif Purnama Oktora dan akan dibeberkan semua dalam waktu dekat ini.

Artikulli paraprakNikita Mirzani Para Pendukungnya Di Bundara HI di Bubarkan Petugas
Artikulli tjetërJuara Dunia MotoGP 2020, Kado Hebat Joan Mir di HUT ke-100 Suzuki