Seorang ASN Digerebek Selingkuh dengan Stafnya di Hotel FM3 Kota Tangerang

Selingkuh
Seorang ASN yang selama ini dicurigai selingkuh oleh istrinya ternyata benar. Istri dari ASN ini langsung melakukan penggerebekan di sebuah hotel.

Ternyata, ASN yang bernama Turman ini yang bertugas di Dinas Pendidikan Jakarta Barat digerebek saat tengah berselingkuh dengan wanita bernisial ST di Hotel FM3, Kota Tangerang.

ST sendiri merupakan staf Turman di Dinas Pendidikan Jakarta Barat. Kuasa hukum Sunarni, Tris Haryanto mengatakan, Turman diduga telah berselingkuh dengan ST.

Menurut Tris, Turman menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dinas Pendidikan Jakarta Barat dan ST merupakan stafnya.

Turman menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dinas Pendidikan Jakarta Barat dan ST merupakan stafnya.

“Malam hari ini, klien kami ini telah memergoki suaminya yang bernama pak Turman yang diduga berselingkuh dengan perempuan lain yaitu staffnya sendiri di Hotel FM3 Tangerang,” ujar Tris Haryadi kepada awak media, Kamis (29/9/2022) malam.

Tris menjelaskan, penggerebekan terhadap dua ASN tersebut dilakukan Kamis malam sekira pukul 20.30 WIB.

Penggerebekan katanya disaksikan langsung oleh Sunarni bersama dengan aparat Polsek Pinang dan didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

Saat dipergoki istrinya tersebut, kata Tris, Turman dan stafnya itu diduga baru saja melakukan hubungan suami istri.

“Saat kami masuk itu, kondisinya mereka sedang beres-beres pakai baju, ya dugaan kami mereka baru saja melakukan hubungan seperti suami istri,” ujarnya.

“Sebelum melakukan penggerebekan ini kami koordinasi terlebih dahulu sama pihak kepolisian,”

“Hingga akhirnya kami melakukan penggerebekan dan yang bersangkutan itu dibawa ke kepolisian,” imbuhnya.

Tris menjelaskan, wanita yang dipergoki bersama dengan suami kliennya tersebut juga telah berkeluarga dan memiliki anak. Namun demikian, pihaknya belum melakukan koordinasi dengan pihak keluarga ST atas perbuatan yang telah dilakukannya itu.

Menurutnya, pemberitahuan terhadap keluarga ST akan dilakukan oleh personel kepolisian.

“Jadi kondisinya dua ASN Dinas Pendidikan Jakarta Barat ini sudah sama-sama berkeluarga, si perempuannya juga sudah punya suami dan anak, begitu juga sebaliknya suami klien kami,” tuturnya.

“Untuk koordinasi dengan pihak keluarga si wanita ini belum kami lakukan, nanti mungkin dari pihak penyidik yang akan memberikan informasi kepada pihak keluarga yang bersangkutan,” terangnya.

Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pinang, dua orang oknum ASN Dinas Pendidikan Jakarta Barat dibawa menuju Mapolres Metro Tangerang Kota guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel SebelumnyaJejak Digital Rizky Billar Bikin Publik Syok, Diduga Pernah Tawarkan Jasa Gigolo
Artikel BerikutnyaVideo Call Pamer Organ Intim Selama 30 Menit, Anggota DPRD Kota Medan Ini Dipecat Gerindra