Seorang Pria di Balaraja Tusuk Teman Kerja, Gara-Gara Tatapan Sinis

Balaraja
Illustrasi
Seorang pria berinisial BM (25) dibekuk Polsek Balaraja karena telah menusuk rekan kerjanya dengan gunting di Kampung Kedaung, Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Tersangka BM yang merupakan warga asal Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, nekat menusuk rekan kerjanya MP (23) karena tersingung. Pasalnya, korban menatap BM dengan sinis.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan mengatakan, kejadian penusukan tersebut berawal saat korban mendatangi kontrakan pelaku di Kampung KedaungKedaung untuk mengajak korban berangkat bareng.

Keduanya merupakan rekan kerja di salah satu rumah makan di Balaraja.

“Saat korban datang, pelaku sempat membentak korban karena dianggap menatapnya dengan sinis. Pelaku pun masuk ke dalam kontrakan kemudian keluar membawa gunting dan langsung melakukan penusukan sebanyak 6 kali kepada korban yang sedang duduk di depan kontrakan,” ujarnya, Sabtu 13 Agustus 2022.

Yudha menuturkan, saat peristiwa terjadi beberapa orang yang berada disekitar lokasi kejadian langsung melerai keduanya.

“Salah satu warga juga mengamankan gunting yang digunakan pelaku untuk melakukan penusukan. Sementara itu, korban langsung meninggalkan lokasi untuk membuat laporan ke Polsek Balaraja,” jelasnya.

Setelah mendapat laporan, Yudha menjelaskan, pihaknya langsung menuju ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan membekuk pelaku.

“Kami tangkap pelaku dan menyita barang bukti gunting yang dipakai untuk menusuk korban,” ucap dia.

Menurut Yudha, motif dari penusukan tersebut lantaran pelaku menyimpan rasa kesal kepada korban. Kekesalan itu dipicu karena korban kerap menantang pelaku untuk berkelahi.

“Selain itu, antara pelaku dan korban juga kerap terlibat adu mulut di tempat kerja,” katanya.

Yudha menambahkan, akibat dari penusukan tersebut korban mengalami luka dibeberapa tubuhnya, seperti di bagian leher, kepala, dan punggung. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP terancam hukuman 5 tahun penjara

Artikel SebelumnyaTiga Hotel di Tangerang Selatan Sediakan Layanan Prostitusi, 43 Orang Diamankan
Artikel BerikutnyaSiti Masitoh Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kota Serang Setelah 3 Hari Hilang