Siti Masitoh Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kota Serang Setelah 3 Hari Hilang

Tewas
Illustrasi
Seorang wanita Siti Masitoh (38), warga Kampung Pamarican, ditemukan tewas tanpa busana di aliran irigasi Kampung Sinaba 1, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (12/8/2022).

Ketika ditemukan warga, kondisi tubuh korban sudah tewas tanpa busana. Dari hasil pemeriksaan luar, petugas tidak mendapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh ibu rumah tangga ini.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan dari informasi yang didapat dari pihak keluarga, korban yang ditemukan tewas tersebut diketahui sudah 3 hari meninggalkan rumah. Korban diketahui sejak 2 tahun mengalami gangguan kejiwaan.

“Jadi kalau penyakitnya kumat, korban sering keluar rumah tanpa tujuan. Nah tiga hari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban telah meninggalkan rumah,” jelas Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Bripka Heri Heriyadi.

Kapolsek menjelaskan pihaknya saat ini sedang melakukan pendampingan terhadap pihak keluarga mengambil jenazah korban untuk dibawa pulang.

“Anggota sudah bertemu pihak keluarga dan saat ini sedang membantu proses pemulangan jenazah. Diduga korban tenggelam saat mandi, tapi masih kita dalami,” kata Ugum Taryana.

Sebelumnya, warga Kampung Sinaba I, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang dihebohkan dengan penemuan mayat wanita, Jumat (12/8/2022).

Belakangan diketahui mayat wanita yang tewas tersebut berambut panjang yang yang ditemukan dalam keadaan bugil di aliran irigasi diduga kuat adalah Siti Masitoh (38) warga Kampung Pamarican, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

“Identitas korban sudah diketahui, yaitu Siti Masitoh warga Kampung Pamarican, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen,” terang Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana.

Meski identitas sudah diketahui namun penyebab kematian belum diketahui. Meski demikian, personil Unit Reskrim Polsek Kasemen memastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil visum tidak tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban tenggelam pada saat mandi. Anggota masih mencari rumah keluarga korban,” kata Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Bripka Heri Hariyadi.

Artikel SebelumnyaSeorang Pria di Balaraja Tusuk Teman Kerja, Gara-Gara Tatapan Sinis
Artikel BerikutnyaSatpol PP Grebek 3 Hotel di Tangsel, PSK dan Pasangan Mesum Diamankan