Sosok Mariana Ahong Pencuri 3 Coklat di Alfamart

Mariana Ahong
Tindakan Mariana Ahong yang mengancam karyawan Alfamart pakai Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) karena menyebarkan video aksi pencuriannya sudah bikin netizen satu Indonesia murka.

Dari penelusuran netizen, emak-emak pencuri coklat itu ternyata pemilik bisnis mentereng di kawasan BSD. Bukan cuma binisnya dikuliti, foto tampang Mariana Ahong juga dibongkar habis-habisan.

Foto sosok pemilik mobil Mercy yang mencuri coklat di Alfamart digeruduk netizen satu Indonesia.

Mariana Ahong mengancam karyawan Alfamart dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) karena memvideokan aksi pencurian cokelat waktu itu.

Sontak saja hal ini membuat sejumlah netizen geram sekaligus kesal kepada Mariana Ahong. Instagram Mariana sudah ditemukan oleh sejumlah netizen yang tampaknya ingin menyerang balik wanita itu.

Tak hanya Instagram, ternyata bisnis yang dikelola Mariana Ahong juga ditemukan oleh netizen. Diketahui, Mariana memiliki bisnis di bidang telekomunikasi bernama Boy Cellular.

Tak butuh waktu lama, rating Boy Cellular di Google Maps pun langsung menurun hingga menyentuh bintang satu.

Ternyata, netizen beramai-ramai memberikan rating buruk terhadap toko Boy Cellular yang dikelola oleh Mariana. Serta masih banyak lagi rating buruk yang diberikan netizen ke toko Boy Cellular milik Mariana.

Sampai saat ini, kasus Mariana emak-emak pencuri coklat di Alfamart masih viral di media sosial hingga mendapatkan respons dari sejumlah tokoh kenamaan Indonesia.

Misalnya saja YouTubers Arief Muhammad dan pengacara kondang Hotman Paris. Baik Arief Muhammad maupun Hotman Paris siap membantu karyawan Alfamart yang sebelumnya harus meminta maaf.

Artikel SebelumnyaKarawang Heboh! Kasat Resnarkoba Ditangkap Bareskrim Terlibat Peredaran Narkoba
Artikel BerikutnyaWarga RW 01 Warung Mangga, Kota Tangerang Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Upacara Bendera dan Pawai Bersama