Tante Ernie Diminta Stop Unggah Foto Seksi Selama Ramadhan

Tante Ernie
Selebgram cantik Tante Ernie atau Ernie Judojono selalu menjadi perhatian publik khalayak. Dia dikenal sebagai perempuan seksi yang sering kali membuat para netizen salah fokus dengan unggahannya.

Bahkan, Tante Ernie mendapatkan julukan Tante Pemersatu Bangsa karena keanggunan paras cantiknya. Meski sudah berusia 45 tahun, namun penampilannya masih sangat seksi.

Dia juga memiliki bentuk badan yang disebut boady goals oleh kebanyakan wanita, kecantikan dan caranya berpakaian tak kalah dari anak muda yang ikut perkembangan zaman. Oleh sebab itu, Ia mendapat julukan sebagai tante pemersatu bangsa.

Tante Ernie bahkan memiliki banyak penggemar yang kebanyakan adalah kaum adam. Namun memasuki bulan Ramadan, dia juga akan menjalankan ibadah puasa.

Ia pun menyampaikan kalimat selamat Ramadan untuk para penggemarnya dan teman di sosial media. Ucapan itu disampaikannya memalui akun Instagram miliknya.

“Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan untuk saudara dan semua teman yang menjalankan,” tulisnya.

Tak lupa ia juga memohon maaf atas semua kesalahan yang telah diperbuat selama ini.

“Mohon maaf lahir batin ya,” lanjutnya.

Ia juga berharap dirinya beserta netizen dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar. “Semoga Ibadah kita semua diberkan kesehatan dan kelancaran ya dalam menjalan puasa ini,” tulisnya.

Ia pun merasa sedih memasuki bulan Ramadan tahun ini, sebab menjadi Ramadan pertamanya tanpa kehadiran sang Ibu.

Diketahui sang Ibunda bernama Elly Sulastri telah meninggal dunia pada Oktober 2021 lalu, kesedihan itu ia ungkapkan melalui unggahan Instagram storienya saat sedang melakukan ziarah kubur.

“Ramadan pertama tanpa ibuku,” tulisnya dengan Emoji sedih saat tengah berziarah ke makam orang tuanya.

Tak seperti unggahan biasanya yang penuh dengan komentar memuji kemolekan tubuh Tante Ernie, pada unggahan tersebut beberapa netizen meminta Tante Ernie untuk menghentikan unggahan foto seksi selama bulan suci Ramadan.

“Plis Tante stop ya, jaangan unggah foto seksi lagi sekarang,” ujar salah satu netizen.

“Selama bulan puasa jangan post seksi-seksi dulu ya, kami mau fokus,” ujar lainnya.

Artikel SebelumnyaPelaku Perampokan Bank BJB Ternyata Vice Presiden Bank Swasta dan Pemilik 60 Gerai Ayam Geprek
Artikel Berikutnya5 Dampak Buruk Minuman Beralkohol Saat Puasa