Teknologi dan Sistem uang sudah berjalan 2.600 tahun.

TEHNOLOGI INFORMASI FT ilustrasi
TEHNOLOGI INFORMASI FT ilustrasi
JAKARTA, banten.indeknews.com – Teknologi dan sistim hubungan uang dengan tentara sudah berjalan 2.600 tahun. Teknologi Informasi (IT) adalah istilah umum untuk membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan, dan menyebarkan informasi. Tujuan IT adalah untuk memecahkan suatu masalah, membuka kreativitas, meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam aktivitas manusia.

Empat puluh tahun setelah era Teknologi informasi , Information technologi Epson masih menjual 3 ply printer dengan pita. Disebut dot matrix. Accounting masih menggunakan 3 ply printing untuk copy kwitansi.

Empat puluh tahun setelah adanya Teknologi digital photo, cetak foto 3×4 untuk kowongan kerja masih diperlukan, dan foto keluarga wisuda masih di Tarzan. Setiap pelantikan jendral bintang dua , cetak foto ala di Tarzan. Atau Johnny Danuarta. Atau Darwis. Sampai sekarang ada cetak foto Presiden, atau Prabowo di perkantoran.

Tahukah anda, 500 tahun setelah ditemukan canvas dan cat minyak, lukisan tetap menjadi alat simpan kekayaan termahal.

Seribu Lima ratus tahun setelah ditemukan , diamond tetap memiliki resale value abadi. Dan penjualan diamond dgn carat besar, di Singapore bukan untuk citizen, tetapi untuk WNI.

Tahukah anda kepemilikan Bentley, Cadillac, tetap nomor satu di China walaupun 10x lebih mahal.

Tahukah anda, ada handphone dibuat dengan penampilan emas batangan, yang bisa menampilkan layar sentuh.

Ada yang abadi. Sistim uang sudah berjalan 2.600 tahun. Sistim hubungan uang dengan tentara sudah berjalan 2.600 tahun. Sistim kapitalis sudah berjalan 2.000 tahun. Belum ada penggantinya.

Artikulli paraprakMulai Januari 2021 Gaji PNS Akan Dipotong 2,5 Persen, Untuk Apa?
Artikulli tjetërGus Nur Ditetapkan Tersangka Dugaan Tindak Pidana Ujaran Kebencian