Toko Buku Wahana Ilmu Peduli Perkembangan Olahraga di Kab Sukabumi

SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengapresiasi kepedulian dan suport yang diberikan pengusaha Toko Buku Wahana Ilmu kepada para Atlit wanita cabang olahraga (cabor) Voli Kabupaten Sukabumi, dalam melaksanakan Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2021.

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin, SE mengatakan, pada BK Porprov 2021 para atlit wanita cabor bola voli Kabupaten Sukabumi, berangkat bertandang ke Kota Depok untuk mengikuti seleksi menuju Porprov XIV Jawa Barat 2022, Senin (22/03/21).

“Sebelumnya, kami ucapakan terima kasih dan apresiasi kepada pengusaha buku lokal yang peduli dan ikut serta dalam keberangkatan atlit voli wanita untuk Kabupaten Sukabumi, menuju Porprov XIV Jabar tahun 2022. Semoga ini, bisa jadi motivasi menuju keberhasilan,” ujar Sirojudin.

Toko Buku

Dalam Porprov XIV Jabar, Sirojudin berharapan besar tim atlit voli wanita bisa mengikuti laga bergengsi dengan prima dan penampilan terbaik. Sehingga, apa yang ditargetkan untuk bisa lolos ke Porprov XIV Jabar tahun 2022, bisa tercapai dengan sempurna.

“Mohon do’a dan dukungannya untuk warga Kabupaten Sukabumi. Kami yakin dan harus optimis Kabupaten Sukabumi bisa jadi juara,” selorohnya.

Toko Buku

Ditempat terpisah Ujang Suherman, S.Pd pemilik Toko Buku Wahana Ilmu menambahkan, berangkat dari pribadi yang menjiwai atau peduli terhadap perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Sukabumi, sudah menjadi kewajiban untuk bisa sedikit memberikan motivasi semangat untuk para atlit voli wanita yang membawa nama besar Kabupaten Sukabumi dikancah tingkat Provinsi.

“Semoga dengan ikut hadir pada pelepasan para atlit wanita cabor Voli ini, bakal menjadi modal semangat untuk mereka. Seusai jargon Toko Buku Wahana Ilmu, Yakin Iktiar dan Fokus, semua bisa tercapai dengan tiga kata tersebut. Selamat berjuang para atlit voli wanita Kabupaten Sukabumi, kalian yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi,” tandas Ujang.(ADV)

Artikulli paraprakMUI Kab Sukabumi Gandeng Kejari, Gelar Bintek Bantuan Dana Hibah Sarana dan Prasarana Keagamaan
Artikulli tjetërGubernur Banten Kembali Perpanjang PSBB hingga 18 April 2021.