Truk Bermuatan Bata Habel Terguling di Jalan Gatot Subroto

Bata Habel
Sebuah truk bermuatan bata habel terguling di kawasan Jalan Gatot Subroto arah timur tepatnya di depan gedung patrajasa Wilayah Jakarta Selatan.

Peristiwa tergulingnya truk bermuatan bata habel ini diungkapkan oleh Kasi Laka Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto. Dia mengatakan, kejadian laka tunggal itu terjadi pada Sabtu (30/7/2022) sekira pukul 05.50 WIB.

“Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas (33-M) OUT OF CONTROL. Pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 05.50 WIB,” ujar Edy

Kata Edy, saat itu truk bermuatan bata habel ini tengah melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Gatot Subroto, sesampainya di depang Gedung Patrajasa sopir berinisial RP kurang kosentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan truk oleng dan terguling.

“Truk melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur, sesampainya di depan Gedung Patrajasa karena kurangnya konsentrasi dan hati-hati saat berkendara ( me gantuk ) sehingga Kendaraan Truck Hino NRKB B-9433-PYW oleng kemudian menabrak tiang listrik taman,” kata Edy.

Truk bermuatan bata habel ini mengalami rusak parah pada bagian depan. Truk itu juga tampak menghalangi sebagian jalan di sekitaran Jalan Gatot Subroto lantaran habel bawaannya tumpah ke jalan itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, namun kerugian materi dialami pemulik truk tersebut.

Artikel SebelumnyaViral! Ustad Yazid Jawas Sebut Perayaan Tahun Baru Islam Itu adalah Perbuatan Syirik dan Bid’ah
Artikel BerikutnyaCoki Pardede Bebas Namanya Kini Trending di Twitter