Video Sopir Travel asal Cilacap Kena Palak Rp 1 juta di Cengkareng Viral, 2 Pelaku Ditangkap

Video Sopir Travel asal Cilacap Kena Palak Rp 1 juta di Cengkareng Viral, 2 Pelaku Ditangkap
Video sopir travel jadi korban pemalakan senilai Rp 1 juta diunggah oleh akun Instagram @jakartabarat24jam pada Senin (1/8/2022).

Dalam postingan itu, pengunggah membagikan video saat sopir travel asal Cilacap tersebut dipalak oleh dua pemuda. Tampak dua pemuda itu meminta uang parkir kepada sopir travel.

“Rumah gue di sini,” ucap si sopir travel.

“Iye gue sama, aman apek-apek bae, mana parkirannya sini,” ucap pemuda berkaos putih garis hitam.

Namun dua pemuda itu terus meminta uang dengan dalih uang parkir. Selain itu, pengunggah juga membagikan tangkapan layar chat korban.

Sopir Travel

“Dadap pak, Dadap, kepalak mau isuk kecandek sejuta neng kae pertelon arep mlebu Dadap. (Dadap pak di Dadap, kepalak tadi pagi satu juta, di sana pertigaan mau masuk Dadap),” ucap sopir travel.

Dalam chat itu korban mengakui jika insiden itu terjadi di wilayah pertigaan masuk Dadap. Tepatnya di Jalan Outer Ring Road, Kayu Besar, Cengkareng pada Senin pagi (1/8/2022).

“sopir travel asal Cilacap kena palak sebesar 1 juta rupiah di Jln. Outer Ringroad, Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian tadi pagi, 01/08/22.

Wajah pelaku sempat di rekam oleh kernet travel tersebut.

Pelaku Ditangkap

Video ini sendiri sudah viral dan dibagikan oleh sejumlah akun media sosial lain. Dua pelaku yang diduga melakukan aksi pemalakan terhadap seorang sopir travel asal Cilacap di Jalan Outer Ringroad, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat ditangkap polisi.

Pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, kedua pelaku yang diketahui bekerja sebagai tukang parkir tersebut positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“Semua positif menggunakan narkoba sabu ya. Kemungkinan uangnya juga ya buat beli makan dan sabu,” katanya di Jakarta, Selasa (2/8/2022). Adapun inisial kedua pelaku yakni SM (26) dan AS (17). Mereka ditangkap pagi tadi di kosannya di kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Saat melancarkan aksinya, pelaku meminta uang sebesar Rp30.000 ke sopir travel tersebut. Namun, sang sopir tidak memberikannya.

“Mereka minta aja ya karena kan lewat, mereka bertugas di situ, layak di perempatan pak ogah gitu,” ujarnya.

Sebelumnya, aksi pemalakan viral di media sosial melalui rekaman video yang diunggah akun @jakartabarat24jam. Terlihat pelaku berjumlah dua orang. Mereka memberhentikan sopir travel yang hendak melintas.

Dalam narasi video dituliskan, korban dipalak oleh pelaku sebesar Rp1 juta

Artikulli paraprakPernikahan Sedarah di Tangerang Berakhir Tragis, Junaesih Tewas Ditangan Suaminya
Artikulli tjetërIndra Kenz Tersangka Kasus Investasi Bodong Segera Diadili di Pengadilan Negeri Tangerang