Video Syur Mirip Ardhito Pramono Beredar kini Trending di Twitter

Video Syur
Ardhito Pramono terseret kabar miring setelah beberapa minggu kembali ke karya barunya. Sebuah video syur beredar di media sosial yang diduga mirip sang penyanyi.

Video syur itu memperlihatkan seorang pria dengan rambut curly dan kacamata hitam tanpa mengenakan baju. Pria yang mirip dengan Ardhito itu melakukan aktivitas seksual dan direkam dengan kamera.

Mengutip dari VOI, dalam sekejap nama Ardhito Pramono menempati trending topic media sosial. Namun ia belum bicara mengenai video syur yang beredar tersebut.

Ardhito sendiri baru saja kembali merilis album setelah menjalani rehabilitasi narkoba. Lewat surat terbuka, ia meminta maaf dan izin kepada publik untuk berkarya.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” tulis Ardhito Pramono.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” tutupnya.

Saat itu, Ardhito Pramono merampungkan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama enam bulan. Ia pun memulai tahapan baru dengan melepas album berjudul Wijayakusuma.

Artikel SebelumnyaAkibat Aksi Tawuran di Cipondoh, 1 Orang Tewas dan 3 Pelaku Berhasil Ditangkap
Artikel BerikutnyaFantastis! Yayasan ACT Terima Donasi Sejak Tahun 2005 Senilai Rp 2 Triliun