Viral Gus Samsudin Obati Pasien Pakai Bor, Netizen: Itu Alat Untuk Mekanik Bukan Dukun

Gus Samsudin
Sejak berseteru dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah, sosok Gus Samsudin menjadi perhatian banyak orang. Kali ini tengah viral video Gus Samsudin mengobati pasiennya dengan bor, yang selama ini digunakan untuk alat pertukangan.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, Gus Samsudin terlihat begitu serius mengobati pasiennya. Si pasien yang mengenakan kaos berwarna merah di bor bagian dahinya.

Dengan mata bor yang tumpul, tentu saja dahi si pasien tak sampai terluka. Sepertinya, bor tersebut memberi efek getar di bagian tubuh si pasien.

Tidak saja di dahi, Samsudin juga menancapkan mata bor ke bagian leher dan telapak tangan si pasien. Pasien tersebut hanya pasrah ketika Samsudin melakukan aksinya.

Sementara d belakang pasien berkaos merah, terlihat pasien lainnya mengantre menunggu giliran untuk mendapatkan penyembuhan dari Samsudin.

Video ini pun viral di media sosial dan diunggah beberapa akun Twitter. Salah satunya Zulfikar Akbar dengan akun @zoekfick. “Ini sih yang ngobatin dan yang diobatin sama-sama butuh obat,” tulis akun Zulfikar Akbar.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Berikut komentarnya:

“No mau bikin lemari ya bang?” komentar Iwa K.

“Ngencengin baut yang kedor,” balas Ridho Slank.

“Gue yang tiap hari pegang alat beginian, ngelihatnya ngilu. Serahkan pada ahlinya, itu alat untuk mekanik, bukan dukun,” kata akun @Ajilndarta.

Nama Gus Samsudin menjadi viral setelah kesaktiannya diragukan oleh Marcel Radhival alias Pesulap Merah. Pesulap Merah yakin kalau kesaktian yang ditunjukkan Samsudin adalah trik Sulap.

Samsudin kemudian mengundang Pesulap Merah ke padepokannya, untuk menguji kebenaran ilmunya. Namun saat Pesulap Merah dan tim mendatangi padepokan Samsudin, Nur Dzat Sejati ia malah ditahan oleh pengacara dan orang-orang dari padepokannya.

Terbaru, Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim.

Artikulli paraprakKomnas HAM Marah, Minta Penyidik Tidak Berbohong Soal CCTV dalam Kasus Tewasnya Brigadir J
Artikulli tjetërAmbruknya Tembok GOR Mampang Tewaskan 2 Pekerja Akhirnya Berbuntut Panjang