Viral! Seorang Istri Sewa 3 Wanita Cantik untuk Ditiduri Sang Suami

3 Wanita Cantik
Berita yang cukup menghebohkan di akhir pekan ini adalah, seorang istri rela sewa 3 wanita cantik untuk dijadikan wanita simpanan oleh sang suami. Karena sang istri merasa kewalahan layani suaminya.

Bahkan, 3 wanita cantik itu justru dicari sendiri oleh sang istri dengan mengumumkan di media sosial. Tak tanggung-tanggung ia berani menggaji masing-masing kepada 3 wanita cantik itu dengan bayaran 15.000 Bath (Rp 6,2 juta) sebulan.

Wanita yang dikenal bernama Pattheema dari provinsi Samut Prakarn, Thailand itu mengharapkan 3 wanita cantik itu siap memberikan kebahagiaan untuk suaminya. Ia sama sekali tidak cemburu dan siap saja ketika suaminya memilih akan tidur dengan wanita lain.

Bahkan ia berjanji tidak akan mempermasalahkan ketika suaminya memilih cewek lain untuk tidur dengannya. Kenyatan itulah yang menjadikan si wanita langsung mendapat perhatian serius dari banyak orang

Melansir dari Thaiger, Sabtu (6/8/2022). Wanita berusia 44 tahun ini memiliki bisnis yang berkembang bersama suaminya. Mereka memiliki bisnis menyewa dan menjual truk derek di Samut Prakarn. Ibu satu anak ini juga mengungkapkan kesedihannya ketika dianggap sebagai istri yang buruk.

Hal itu karena dia selalu merasakan kelelahan dengan pekerjaannya, sehingga tidak bisa membahagiakan suaminya.

Karena tak ingin rasa bersalah menghantui dirinya, dia memutuskan mencari 3 wanita simpanan untuk membahagiakan sang suami.

“Saya ingin menyewa tiga wanita simpanan untuk suami saya. Saya ingin wanita berusia antara 30-35 tahun yang telah menyelesaikan sekolah menengah atau memiliki gelar Sarjana,” kata dia.

Pattheema mengatakan, para wanita itu nantinya akan dibayar setidaknya 15.000 baht (Rp 6,2 juta) sebulan, akomodasi gratis, dan makanan gratis.

“Tapi mereka harus membantu saya. Dua akan disewa untuk membantu pekerjaan dokumen di kantor saya, dan satu lagi akan disewa untuk merawat saya, suami saya, dan anak saya,” terangnya.

Pattheema menjamin tidak akan ada keributan antara mereka yang disewa dengan dirinya.

“Saya mengizinkan suami saya untuk memilih dengan siapa dia ingin tidur atau tinggal bersama. Tidak ada jadwal, dia bisa memilih sendiri,” terangnya.

Tetapi, terang dia, ketiga wanita itu haruslah melakukan pemeriksaan medis yang membuktikan bahwa mereka tidak mengidap HIV,.

Video wanita tersebut telah mendapatkan lebih dari 56.000 suka, 2.000 komentar, dan 3.000 dibagikan. Banyak warganet Thailand mengatakan dia mengarangnya dan hanya melakukannya untuk menjadi viral.

Sementara yang lain memuji kebaikan hatinya, dan puluhan wanita mengakui bahwa mereka akan melamar posisi tersebut.

Para warganet meyakini Pattheema dan keluarganya merupakan orang baik.

Artikel SebelumnyaTimnas Vietnam Tumbang Setelah Timnas Indonesia U-16 Comeback di Group A Piala AFF U-16
Artikel BerikutnyaPengendara Honda Beat Tewas Ditabrak Truk di Jalan Raya Merak Cilegon